Rabu, 19 September 2012

10 Orang Terkaya di Indonesia



Orang terkaya di indonesia versi majalah forbes, majalah forbes merupakan majalah dari internasional, majalah forbes sering membuat peringkat dalam berbagai hal. Baru ini, majalah Forbes membuat peringkat berupa daftar 1000 orang terkaya di dunia, beberapa diantaranya juga berasal dari Indonesia.
Dari daftar 1000 orang terkaya di dunia itulah, akhirnya diambil 10 orang yang masih berkebangsaan Indonesia dan dirangkum dalam 10 orang terkaya di indonesia yang mana bisa anda lihat pada daftar dibawah ini:
1.R Budi Hartono : Sukses masuk 10 orang terkaya di indonesia dengan total kekayaan mencapai $6,5 milyar. Di majalah forbes, R Budi Hartono menempati perigkat-146 dunia.
2.Michael Hartono : Adik dari R Budi Hartono, sukses masuk sebagai 10 orang terkaya di dunia setelah mendapatkan rangking 153 dalam daftar orang terkaya di dunia. Adapun total kekayaannya adalah $6,3 milyar.
3.Low Tuck Kwong : Pengusaha di bidang batubara dan sukses menduduki peringkat 304 orang terkaya di dunia versi majalah forbes dengan kekayaan mencapai $3,6 milyar.
4.Martua Sitorus : Dengan kekayaan sebesar $3 milyar, Martua Sitorus terhitung sebagai orang terkaya nomor 337 di dunia dan masuk kedalam 10 orang terkaya di Indonesia.
5.Sukanto Tanoto : Termasuk kedalam 1000 orang terkaya di dunia dan menempati peringkat 418. Kekayaannya adalah sebesar $2,8 milyar.
6.Peter Sondakh : Pendiri Rajawali Grup, masuk kedalam 10 orang terkaya di Indonesia setelah terhitung sebagai orang terkaya di dunia nomor 464. Total kekayaan Peter Sondakh adalah sebesar $2,6.
7.Achmad Hamami dan Keluarga : Bersama dengan keluarganya, mantan anggota TNI ini sukses menduduki peringkat 578 orang terkaya di dunia versi majalah forbes. Adapun total kekayaan Achmad Hamami sekeluarga adalah $2,2 milyar.
8. Sri Prakash Lohia : Tahun 2012 ihi, pendiri Indorama ini menempati peringkat 634 orang terkaya di dunia dengan total kekayaan sebesar $2 milyar.
9. Chairul Tanjung : Total kekayaan chairul Tanjung sama dengan Sri Prakash Lohia, sebesar $2 milyar. Peringkat yang didapatkan pun sama, peringkat 534 orang terkaya di seluruh dunia.
10.Kiki Barki : Dengan perusahaan Harum Energy dan total kekayaan mencapai $1,7 milyar. Kiki Barki sukses menempati jajaran orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.
Sebenarnya masih ada beberapa orang Indonesia yang termasuk dalam 1000 orang terkaya di dunia. Namun karena disini kita hanya membicarakan 10 orang terkaya di indonesia, saya rasa list diatas sudah cukup.
apakah anda selanjutnya yang menjadi 10 orang terkaya di indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan foto cewe cantik

Kumpulan foto cewe cantik
Download More >>