Senin, 17 September 2012

Karya tulis Pulau BALI

pengalaman pertama saya berkunjungke pulau dewata rasanya sungguhpengalaman yang sangat mengasyikan dan tidak bisa terlupakan..
bali menurut saya pulau yang sangat indah, dan sangat tenang...
tapi yang bikin saya males itu setelah pulang dari pulau bali, ada tugasdari sekolahanuntuk membuat karya tulistentang pulau bali...
sontak saya langsung malas mendengar tugas itu... hehe maklum murid sekarang..
akhirnya saya dan teman2 sekelompok membuat karyatulis bersama2 .

dibawah ini adalah link untuk mendownload hasil karya tulis kelompok saya ..
silahkan anda download dulu di sini

demikian sedikit cerita saya...
semoga bermanfaat  :D

download Karya tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan foto cewe cantik

Kumpulan foto cewe cantik
Download More >>