Jumat, 02 November 2012

Windows 8 Sudah Masuk Indonesia



Bagi pengguna Windows tentunya sudah menanti-nanti kedatangan windows 8..
telah kita ketahui bahwa Windows 8 adalah versi terbaru dari Microsoft windows, setelah:Microsoft Windows meluncurkan Windows 7..
Memang windows 7 nampaknya sudah menjadi idaman para pengguna komputer, laptop, serta lainya...
namun pastinya keluaran terbaru ini lebih perfect dan menutup kekurangan2 dari versi sebelumnya...
Tabel Harga Windows 8

Cara Pembelian
Harga
Windows 8 Pro dalam bentuk DVD 69,99 US Dollar (RP. 650.000,-)
Upgrade dari Windows Vista dan Windows 7 Secara Online 39,99 US Dollar, penawaran berlaku sampai akhir Januari 2013
Update Windows 7 dengan pembelian antara 2 Juni 2012 s/d 31 januari 2013 melalui www.windowsupgradeoffer.com. 14,99 US Dollar

Untuk merayakan lahirnya Windows versi terbau ini pihak Microsoft Indonesia mengadakan acara “Device Day” di Mall Taman Anggrek Jakarta dari tanggal 26-28 Oktober 2012. Dalam acara ini ditampilkan berbagai komputer, laptop, notebook. tablet dan gadget yang memakai Windows 8 sebagai sistem operasinya. Produk yang ditampilkan berasal dari vendor ternama seperti Acer, Asus, Fujitsu, Toshiba, Sony dan lain-lain.
Selain bisa digunakan untuk komputer, laptop dan notebook, Windows 8 juga bisa digunakan di Tablet dan Smartphone. Menurut pihak Microsoft Indonesia Sistem operasi ini bisa digunakan untuk bekerja dan bermain, seperti apa ya bermain dengan Windows 8??? Pengen tau review dan rasanya menggunakan Windows 8??? Doain KomMotor punya rizki untuk beli Sistem operasi ini ya, biar bisa di review dan di share dengan bro dan sys semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kumpulan foto cewe cantik

Kumpulan foto cewe cantik
Download More >>